June 3, 2016

INILAH Cara Mudah Mengikis Perut Buncit dengan Bahan Alami. Berikut Resepnya

INILAH Cara Mudah Mengikis Perut Buncit dengan Bahan Alami. Berikut Resepnya

loading...

loading...
Perut Buncit? Lagi lagi masalah perut buncit menjadi salah satu masalah yang kerap ditakuti baik itu oleh wanita maupun pria, Perut buncit identik dengan penyakit!! Jangan diabaikan begitu saja masalah perut buncit ini.

Setidaknya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan bagi mereka yang memiliki perut buncit yaitu salah satunya pola makan dan olahraga. Selalu usahakan untuk berolahraga agar lemak pada perutmu terbakar. Begitu juga dengan pola makan yang harus dijaga dengan baik. Salah satu yang utama yaitu mengurangi makanan yang digoreng! Percaya deh keseringan makan makanan berminyak itu ga baik untuk kesehatan kamu.


Selain menjaga pola makan dan Berolahraga teratur ada juga beberapa cara alami yang bisa kamu tempuh untuk mengikis lemak pada perut dalam waktu seminggu.

Bahan yang dibutuhkan adalah Lemon, bawang Putih dan Kurma!

Lemon berfungsi untuk membakar lemak dan juga sekaligus mendetox tubuh kamu dari berbagai racun, sedangkan bawang putih bisa berfungsi untuk mengurangi nafsu makan kamu. Kurma digunakan untuk menetralisir rasa pahit dari campuran bahan tersebut.

Kira kira begini komposisinya ya

  • 1/2 Lemon
  • 2 Butir Kurma
  • Bawang Putih
  • 150ml Air Hangat 

Cara membuat ramuan alami untuk mengikis perut buncit menggunakan bahan tersebut adalah dengan cara Blend semua bahan tersebut (jangan lupa buang dulu kulit bawang putihnya ya, Sedangkan untuk lemonnnya bisa kamu blender bersama kulitnya! Setelah di blender hingga halus dan jadi tinggal kamu minum deh ramuan ini 2x sehari yaitu pada saat sebelum sarapan dan sebelum tidur

Selamat mencoba ya! 

Related Posts

loading...
INILAH Cara Mudah Mengikis Perut Buncit dengan Bahan Alami. Berikut Resepnya
4/ 5
Oleh